Dunia Informasi dan Warta Online [Business, Lifestyle, Technogy, Women, Software]

Jumat, 04 November 2011

Lari pagi secara rutin dapat turunkan berat badan

(Lari pagi secara setiap hari dapat turunkan berat badan) - lari pagi ini memang olah raga yang murah dan ringan, namun tak jarang orang yang dapat menyempatkan olah raga lari pagi.

Lari pagi yang biasa dilakukan oleh orang-orang dipagi hari memang sangat berguna terhadap kesehatan, dimana udaranya segar, tidak banyak asap, jalanan belum ramai, sambil menikmati terbitnya matahari juga dapat menyehatkan badan.
Dalam melakukan lari pagi yang dapat membantu membakar kalori juga menghilangkan lemak ini, sebaiknya sebelum memulai anda harus melakukan pemanasan tubuh, supaya tidak mudah cidera.

Lari pagi ini dapat anda lakukan setiap hari kurang lebih selama 30 menit, untuk membakar kalori dan keringat anda harus bersungguh-sungguh dalam melaksanakan aktifitas lari pagi tersebut, dimana anda diperbolehkan berjalan setelah melakukan lari selama 5 menit.
Untuk membantu pembakaran kalori sebaiknya anda menggunakan jacket, jacket ini berfungsi untuk menjaga kesetabilan suhu tubuh agar tetap hangat, sehingga proses pembakaran kalori bisa berjalan dengan sempurna.

Penurunan berat badan memang dibilang sulit, namun apabila kita mampu untuk berusaha dan mencoba, saya yakin pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Lari pagi secara rutin dapat turunkan berat badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Geoklik