Dunia Informasi dan Warta Online [Business, Lifestyle, Technogy, Women, Software]

Jumat, 04 November 2011

Langsingkan tubuh dengan cara sederhana

(Langsingkan tubuh dengan cara sederhana) - Untuk tampil seksi dan tubuh langsing nampaknya bukan suatu rahasia lagi bagi wanita. Tak jarang wanita yang rela merogoh kantongnya jutaan rupiah untuk tampil seksi dan terlihat lebih kurus, nampaknya ungkapan 'cantik' kerap digunakan untuk mendapatkan  penampilan sempurna.

Berbagai macam cara ditempuh untuk mendapatkan penampilan yang sempurna dan seksi termasuk terapi-terapi penurun berat badan, namun untuk menghilangkan berat badan ini ada cara sederhana yang bisa anda coba yaitu menggunakan sepatu bertumit tinggi. Kenapa demikian?, karena sepatu hak tinggi (high heels) mampu membuat kaki terlihat lebih jenjang serta menjadikan siluet lebih terlihat ramping.

Tak mengherankan apabila wanita tak dapat lepas dari sepatu hak tinggi, bahkan kemungkinan artis-artis ternama seperti, Sarah Jessica Parker, Beyonce Knowles, Victoria Beckham, juga Kate Middleton sudah kecanduan dengan kombinasi formula warna nude dan platform high heels.

Penggunaan sepatu hak tinggi (High Heels) ini mampu memunculkan ilusi kaki dengan jenjang dan paha terlihat ramping sehingga dapat menonjolkan torso. Dan tanpa disadari secara bersamaan pengaplikasian sepatu hak tinggi ini mampu memberikan ilusi perut yang lebih rata.

Sambil menjalani diet sehat anda, anda bisa mencoba menggunakan high heels berwarna nude yang nanti dipadukan dengan baju cantik kesayangan anda sehingga penampilan akan terlihat lebih kurus dan ramping.

Langsingkan tubuh dengan cara sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Geoklik