Dunia Informasi dan Warta Online [Business, Lifestyle, Technogy, Women, Software]

Rabu, 02 November 2011

Faktor yang mempengaruhi tubuh menjadi gemuk

(Faktor yang mempengaruhi tubuh menjadi gemuk) - Tubuh gemuk, siapa yang tubuhnya menjadi gemuk berlebihan? tentu tidak ada yang menginginkannya. Oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan supaya tubuh tetap sehat dan bisa menjalankan aktifitas sehari-hari.

Tubuh gemuk mayoritas disebabkan oleh makanan dan aktifitas kerja, dimana makanan yang kita masukkan ke dalam perut setiap hari mengandung lemak yang berlebihan sedangkan aktifitas kerja kita kebanyakan hanya duduk manis saja. Hal ini menyebabkan lemak semakin menumpuk dalam badan kita dan ini harus segera di atasi.

Sebenarnya cara mengatasinya cukup mudah, kita cukup memotivasi diri kita sendiri dan melakukan beberapa hal seperti: Olah raga rutin, mengurangi makanan berlemak, memperbanyak makanan sayuran. salah satu olah raga yang sangat murah dan tidak memerlukan biaya adalah lari ditempat. Dimana bisa dilakukan kapan saja dan tidak harus mengeluarkan uang, sehingga uang anda tetap tersimpan dalam saku.

Bagi anda yang harus kerja berangkat pagi, anda bisa meluangkan waktu selepas bangun tidur untuk olah raga dengan berlari ditempat sejenak, sekedar menghangatkan tubuh dan membakar kalori.

Faktor yang mempengaruhi tubuh menjadi gemuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Geoklik