Dunia Informasi dan Warta Online [Business, Lifestyle, Technogy, Women, Software]

Minggu, 06 November 2011

Menikmati Musik dan Film di Jalan dengan HTC Rezound

(Menikmati Musik dan Film di Jalan dengan HTC Rezound) - Kini, akhirnya HTC Rezound menampakkan diri dengan menawarkan berbagai fitur dan spesifikasinya, ponsel HTC Rezound tengah membidik pecinta musik dan film.

Sebelumnya Thunderbolt, Ponsel type Rezound milik HTC yang mendukung LTE. Produk besutan HTC ini dilengkapi dengan prosesor yang mumpuni yakni dua inti 1,5 GHz dengan memori internal 32GB, serta RAM 1GB lengkap dengan layar yang berseolusi 720p.

Apabila melihat spesifikasinya, sangat jelas terlihat bahwa produk ini sangat cocok untuk melihat film HD, tak hanya film saja yang dapat diputar oleh HTC Rezound ini, namun juga berbagai aliran musik. Produk HTC Rezound ini dilengkapi dengan Beats Audio yang merupakan sistem suara dari Dr Dre yang diakuisi oleh HTC beberapa waktu yang lalu.

CEO HTC 'Chou', mengklaim bahwa HTC Rezound sangat mumpuni untuk menawarkan kualitas musik yang bagus karena memiliki pengolah suara dengan kompresi audio yang pas. Produk HTC ini diciptakan untuk memberikan pelayanan bagi pecinta musik yang terbiasa mendengarkan dijalanan.

Oleh sebab itu, bagi anda yang suka bermain-main dengan musik atau video saya rasa Ponsel basis HTC Rezound ini sangat pas untuk anda.

Menikmati Musik dan Film di Jalan dengan HTC Rezound Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Geoklik