Dunia Informasi dan Warta Online [Business, Lifestyle, Technogy, Women, Software]

Senin, 31 Oktober 2011

5 Kecelakaan Seks parah yang pernah terjadi

(5 Kecelakaan Seks parah yang pernah terjadi) - Hubungan seksual yang biasanya memacu andrenalin kita serta memberikan kesenangan dan kenikmatan pada tubuh tentunya menjadikan moment tersendiri. Namun bila hubungan seks dilakukan secara berlebihan dan membabi buta, hubungan juga seksual bisa berakibat fatal, tak heran jika menimbulkan masalah baru terhadap anggota tubuh.

Setidaknya ada 5 kecelakaan seks tragis yang pernah terjadi. Berikut ini 5 kecelakaan seks tragis yang pernah dialami oleh orang-orang yang brutal dalam melakukan adegan seks, seperti dilansir dari Livescience dan Huffingtonpost, pada hari Senin tertanggal (31/10/2011), yaitu:

1. Kondom masuk ke dalam paru-paru
Seorang wanita India mengalami gangguan pernafasan yakni batuk persisten dan demam panjang selama 6 bulan lamanya. Setelah mendapatkan pemeriksaan, dokter sangat terkejut karena menemukan adanya kondom yang bersarang di paru-parunya. Diduga ia menghirup kondom hingga akhirnya masuk melalui saluran pernafasan mencapai paru-paru.

2. Penis terjebak dalam mur
Ini mungkin cara inilah yang paling gila untuk memperpanjang penis. Hanya untuk sekedar mendapatkan alat kelamin yang panjang, seorang tukang las di Malaysia memasukkan penisnya ke dalam mur (pasangan baut). Kemungkinan, penis pria tersebut mengalami ereksi sehingga terjebak di dalam mur.

3. Penis patah
Penis patah? rasanya tidak mungkin mengingat penis merupakan anggota tubuh yang elastis dan bertulang lunak. Namun, sebuah studi menemukan 50 persen pria mendapatkan perawatan medis dikarenakan penisnya patah (penile fractures) di University of Maryland dalam kurun waktu 7 tahun terakhir. Penis patah atau fraktur penis memang jarang terjadi, tapi kondisi ini memang benar-benar bisa terjadi terhadap setiap pria. Pada tahun 2001, diinformasikan tercatat ada sekitar 1.331 kasus fraktur penis telah dilaporkan yang awali sejak tahun 1935.

Hal ini terjadi karena ada tekanan traumatik pada corpus cavernousum, yaitu suatu lapisan silinder dari penis. Corpus cavernousum yang isinya merupakan jaringan ereksi mirip spon dan mengandung darah selama ereksi.

Anda akan terdengar suara sentakan atau retakan apabila hal ini terjadi dan kemudian penis berubah menjadi hitam dan biru, disertai rasa sakit yang luar biasa, bengkak dan memar, mirip fraktur yang terjadi pada tulang dan itulah tanda-tanda penis fraktur (Patah Penis).

4. Tuli Karena berciuman
Berciuman memang bisa menambah sensasional dalam bercinta (Berhubungan Seks), namun apabila dilakukan secara brutal bisa menyebabkan kecelakaan seperti yang dialami oleh wanita Tionghoa dimana diinformasikan menjadi tuli di telinga kirinya setelah berciuman dengan pacarnya. Ciuman yang brutal diduga memecahkan gendang telinga bagian kirinya.

5. Cupang (Tato Alami) di leher yang bikin stroke
Dalam mendapatkan kepuasan berhubungan seksual (bercinta) memang terkadan orang suka lupa akan bahaya yang ditimbulkan dari perlakuan-perlakuan yang berlebihan saat melakukan seks. Seperti seorang wanita di Selandia Baru misalnya, dia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami lumpuh secara tiba-tiba di bagian kiri tubuhnya. Dokter menyimpulkan bahwa wanita tersebut mengalami stroke ringan.

Dokter yang menangani kasus ini pun sempat bingung dalam mencari penyebab stroke tersebut hingga akhirnya mendapati tanda memar vertikal kecil di lehernya didekat arteri utama, bekas cupang yang terjadi pada beberapa hari sebelumnya.

Oleh sebab itulah sebaiknya dalam berhubungan seks harus tetap menjaga kesehatan serta menjalaninya dengan tanpa berlebihan. Mau bagaimanapun apabila dilakukan secara berlebihan hasil akhirnya pasti 'TIDAK BAIK'

5 Kecelakaan Seks parah yang pernah terjadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Geoklik