Dunia Informasi dan Warta Online [Business, Lifestyle, Technogy, Women, Software]

Sabtu, 12 Juli 2014

Jose Mourinho Berpeluang Besar Tangani Brasil


Ketidakmampuan Brasil memenuhi target juara di rumah sendiri memunculkan kritik tajam untuk pelatih Luiz Felipe Scolari. Tak sedikit kecaman yang meminta pelatih berusia 65 tahun itu untuk segera angkat kaki dari Tim Samba.


Sebagai gantinya, Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), dikabarkan tengah mendekati Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menjadi salah satu kandidat kuat pelatih Tim Samba setelah Piala Dunia.

Sosok Mourinho dirasa pas untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain Brasil yang gagal menjadi juara tahun ini. Terlebih lagi, mereka gagal juara setelah dihajar Jerman 1-7 di semifinal.

Meski demikian, Mou dikabarkan telah menampik kabar tersebut. Ia tidak berniat untuk meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat karena kontraknya masih tersisa tiga tahun.

Sebelum melatih Chelsea untuk kedua kalinya musim lalu, Mou pernah menangani sejumlah klub elite seperti Porto, Internazionale, dan Real Madrid. Ia juga telah meraih dua gelar Liga Champion dan sejumlah gelar di kompetisi lokal tempat tim yang ditanganinya bermain. (BolaNews)

Jose Mourinho Berpeluang Besar Tangani Brasil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Geoklik