Dunia Informasi dan Warta Online [Business, Lifestyle, Technogy, Women, Software]

Kamis, 03 November 2011

LG mengenalkan Optimus Hub dan Optimus Pro Basis Android

(LG mengenalkan Optimus Hub dan Optimus Pro Basis Android) - LG perusahaan yang bergerak di bidang elektronik memang sudah tak asing lagi terdengar di telinga kita. Kini LG Mobile yang ada di Indonesia memperkenalkan produk terbarunya seabgai penerus Android Optimus. Yang mana produk terbaru dari LG Mobile adalah LG Optimus Pro C660 dan Optimus Hub E510.

LG Mobile Optimus Hub E510 ini dilengkapi dengan sistem operasi 2.3 Gingerbread dan didukung oleh prosesor bertenaga 800 MHz, dengan layar multi-touch 3.5 inch serta resolusi 320x480 pixel ini ikut mempercantik fiturnya.

Berabgai fitur menarik juga sudah terpasang kamera yang memiliki kemampuan 5 megapixel serta autofocus, digital zoom, geo-tagging, face & smile detection.

Bentuk fisiknyapun cukup menawan dimana didominasi dengan warna hitam glosy, Ponsel LG Optimus Hub E510 ini memiliki berat 123 gram serta ketebalan 11,4 mm. Selain didukung dengan HVGA LCD berteknologi gorilla glass sebagai pelapis anti goresnya juga memiliki layar yang lebar seluas 3,5 inch.

Sementara itu LG Optimus Pro C660 yang masih keluarga Android juga telah dilengkapi dengan Sistem Operasi Android 2.3 Gingerbread. Ponsel besutan LG ini memiliki layar sentuh model portrait dengan luas 2,8 inch, didukung dengan keyboard full qwerty dan tak tanggung-tanggung ponsel ini pun dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 1.749.000.


Berikut ini adalah spesifikasi LG Mobile Optimus Pro C660:
  • Processor: 800 MHz
  • RAM: 256 MB.
  • LCD: Touch Screen
  • Camera: 3.0 Mega Piksel
  • Kemampuan VGA: 24 fps
  • Luas Layar: 2,8 inch
  • Keyboard: Qwerty
  • Berat: 129 gram
  • Ukuran: 119.5 x 59.7 x 12.9 mm

LG Optimus Pro C660 yang didukung dengan kamera berkekuatan 3.0 Megapixel ini mampu merekam video dengan VGA berkecepatan 24 fps. Ponsel yang hadir dengan keyboard qwerty ini mampu membuat penggunanya terlihat lebih praktis, khususnya pengguna yang tidak terbiasa dengan touch screen.

Dimana LG Optimus Pro C660 dilengkapi dengan berabgai tombol cepat untuk berbagai keperluan seperti mengakses email, calendar, dsb. sehingga fungsi dengan adanya fungsi ini membuat pengguna ponsel menjadi lebih praktis dalam penggunaannya.

LG mengenalkan Optimus Hub dan Optimus Pro Basis Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Geoklik